Thursday, March 31, 2016

Review dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL. Asus adalah salah satu produsen Smartphone yang saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Selain menawarkan fitur yang cukup canggih dan menarik, harganya pun sangat terjangkau bagi kalangan pengguna gadget di Indonesia. Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL adalah salah satu tipe smartphone dengan kamera tercanggih saat ini karena dilengkapi dengan laser autofocus yang memungkinkan pengambilan gambar dan video semakin tajam.
Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL

Smartphone ini menggunakan processor dari Qualcomm sebagai otak dari dapur pacunya. Selain itu Zenfone 2 Laser ini dibekali RAM 2 GB yang memungkinkan penggunanya untuk memainkan game HD beresolusi tinggi dengan lancar karena didukung processor 64-bit berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Bagi anda yang suka browsing, smartphone ini dilengkapi dengan kecepatan internet 4G LTE yang memudahkan kita untuk berselancar di internet dengan cepat. Dengan spesifikasi yang cukup canggih kalian tidak usah khawatir karena asus membanderol harga smartphone ini dibawah 3 Juta Rupiah, tentunya sobat gadget semuanya bisa memiliki smartphone canggih ini tanpa harus mengeluarkan kocek yang besar.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL

Bodi

  • Dimensi : 143.7 x 71.5 x 10.5 mm
  • Berat : 140 gram
  • Material : Plastik

Tipe Layar

  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 4

Memori

  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB

Dapur Pacu

  • OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop) / Asus ZenUI
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Processor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Ram : 2 GB
  • GPU : Adreno 306

Konektivitas

  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : v4.0, A2DP, EDR
  • Bluetooth :  v4.1, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0

Kamera Belakang

  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur :  Aperture f/2.0, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : 1080p@30fps

Kamera Depan

  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0, autofocus

Baterai

  • Kapasitas : Removable Li-Po 2400 mAh

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL


Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL  generasi baru. Untuk yang satu ini, Asus merancang desain yang memang umum dibawa oleh smartphone kebanyakan, namun tetap dengan sentuhan elegan khas Asus. Layar berukuran 5 inci, menjadi komponen utama pembentuk dimensinya. Karena bentang layarnya sendiri tak begitu lebar, maka wajar jika akhirnya Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL memiliki ukuran tubuh yang tak begitu bongsor. Zenfone 2 Laser ZE500KL ini memiliki dimensi  143.7 x 71.5 x 10.5 mm, dengan bobot yang sedang, yakni 140 gram. Mengandalkan IPS LCD Capacitive Touchscreen, tipe ini dibekali juga dengan ragam warna hingga 16M. Dengan begitu, kawan Begawei tak perlu lagi mengkhawatirkan kualitas visualnya. Selain menghadirkan ketajaman warna yang baik, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL juga memiliki dukungan resolusi dan kerapatan layar mumpuni. Layar sentuh Zenfone 2 Laser ZE500KL berbekal resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan 294 ppi pixel density. Layar dengan kualitas visual yang baik itu juga diperkuat oleh sistem proteksi layar Corning Gorilla Glass 4 sehingga ketahanan fisik pada layarnya terhadap goresan juga sangat terjamin. Seperti yang sama-sama kita ketahui, versi terbaru dari kaca super tipis besutan Corning itu bahkan bisa memproteksi layar dari keretakan. Sebagai penyempurna spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL  di bagian layar, disematkanlah fitur antarmuka Asus ZenUI yang akan memberikan tampilan visual lebih menarik.

Dapur Pacu Dikendalikan Oleh OS Android Lollipop Didukung RAM 2 GB

Saatnya melangkah ke spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL bagian dapur pacu. Asus mengklaim bahwa Zenfone 2 Laser ZE500KL ini adalah smartphone yang patut menjadi pilihan karena dibekali dengan mesin yang cukup bertenaga. Dengan begitu, kemampuan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL untuk menyelesaikan urusan multitasking akan berjalan dengan cukup mudah. Ketika kita membedah Zenfone 2 Laser ZE500KL, kita akan menemukan hardware berkemampuan oke. Asus mempercayai Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 sebagai chipset untuk memaksimalkan kinerja mesin Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL ini. Di dalam komponen yang satu ini terdapat prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Mesin dengan jumlah inti mesin (core) sebanyak empat buah itu berkolaborasi dengan bersama RAM berkapasitas 2 GB yang pastinya akan menambah kekuatan mesin Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL ini. Kerjasama itulah yang menjadi kunci mesin yang bertenaga. Tak berhenti di situ saja, OS Android Lollipop yang tersemat di dalam spesies ini juga akan membantu menyempurnakan kinerja mesinnya. Di sektor grafis, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL memiliki kartu pengolah grafis (GPU) Adreno 306 sebagai kartu pengolah grafisnya. Bagian yang satu ini menjadi penting karena kawan Begawei pasti telah mengetahui jika grafis merupakan bagian yang cukup berat untuk dikerjakan. Secara umum, spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL di bagian dapur pacu ini memang memiliki komponen hardware yang tangguh.

Fotografi Andalkan 13 MP dan 5 MP

Nah sekarang kita akan membahas spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL pada bagian yang menjadi unggulan utamanya, yaitu fotografi. Senjata pertama smartphone ini pada sektor fotografi adalah berupa kamera utama berukuran 13 MP. Kamera yang terletak di bagian belakang Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL itu memiliki resolusi mencapai 4128 x 3096 pixels. Tak hanya beresolusi tinggi, kamera tersebut juga dibekali dengan fitur canggih. Fitur pertama adalah Dual Tone LED Flash. Fitur ini akan meningkatkan kemampuan kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL saat digunakan mengambil foto di tempat minim cahaya. Fitur canggih yang kedua adalah fitur Laser Autofocus. Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas zoom dan juga fokus kamera. Jadi, kamera utama Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL akan mampu menghasilkan foto yang tetap memiliki detail tinggi meski obyeknya bergerak atau berjarak cukup jauh. Sebagai plengkap, Asus pun membekali spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL di bagian fotografi dengan kamera sekunder berukuran 5 MP yang terletak di bagian belakanganya

Koneksi Internet Sudah 4G LTE

Mesin oke, kamera canggih, layar berkualitas tinggi. Ada yang masih kurang? Yess! Jika kamu menyebut koneksi, pastinya ponsel keren harus punya koneksi internet yang kencang juga. Nah spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL pada sektor konektivitas ini akan menjawab pertanyaanmu mengenai akses internet yang kencang dan stabil. Smartphone terbaru racikan Asus ini memang menawarkan akses internet super kencang karena sudah menggunakan teknologi 4G LTE. Dengan menggunakan teknologi 4G LTE yang ada pada Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL ini, kawan Begawei bisa menikmati akses data hingga mencapai kecepatan maksimal 150 Mbps. Namun jika kawan Begawei tinggal di daerah yang belum tercover oleh jaringan 4G, kamu bisa memanfaatkan jaringan alternatif yang tersedia pada Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL ini, mulai dari jaringan EDGE hingga HSPA. Selain teknologi jaringan data yang mengusung konektivitas terbaik, smartphone ini juga dilengkapi berbagai macam fitur koneksi jarak dekat, misalnya WiFi, Hotspot, Bluetooth dan juga slot microUSB untuk transfer data jarak dekat.

Baca Juga

Review dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan