Thursday, July 28, 2016

Harga Asus Zenfone Go ZC500TG Agustus 2023

Harga Asus Zenfone Go ZC500TG - Asus kembali merilis smartphone terbarunya yang sudah dipasarkan di Indonesia. Asus Zenfone Go adalah produk asus terbaru yang sejatinya penyempurnaan dari Asus Zenfone C. Smartphone ini dirilis untuk bersaing dipasar gadget lokal untuk kalangan menengah kebawah. Harga Asus Zenfone Go dipatok dibawah 2 Juta dengan spesifikasi yang cukup menarik.

Hadirnya Asus Zenfone Go di Indonesia akan membuat produsen smartphone di Indonesia semakin nyaman pasalnya dengan harga dibawah 2 Juta, ponsel ini memiliki RAM 2GB dan juga spesifikasi yang cukup tangguh dikelasnya. Penggemar Asus saat ini semakin banyak karena memang Asus memberikan spesifikasi yang hebat pada setiap ponselnya namun dibanderol dengan harga murah. Bagi kalian yang penasaran dengan spesifikasi Asus Zenfone Go, mari kita simak review nya dibawah ini.

Harga Asus Zenfone Go ZC500TG


Review Asus Zenfone Go ZC500TG


Desain dan Layar

Asus Zenfone Go memiliki dimensi 144,5x71x 10 mm, ponsel ini dibekali layar sebesar 5.0 inci dengan teknologi layar menggunakan panel capacitive touchscreen yang mampu memproduksi warna mencapai kekayaan 16 juta warna. Sedangkan dari segi pelindungnya, ponsel ini menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yang cukup tangguh menahan goresan ringan dari benda tajam atau tumpul sehingga membuat layar gadget ini terlindungi secara maksimal.

Dapur Pacu

Pada sektor dapur pacu Asus zenfone Go dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni dari segi software dan hardware nya. Menggunakan prosesor Quad-core dengan rincian CPU Quad-Core 1.3GHz Coretx A-7 dan dipadukan dengan Chipset Mediatek MT6580 yang pastinya akan membuat performa smartphone ini semakin tangguh. OS Android v5.0 Lollipop yang akan membuat fitur android kalian semakin terupdate dan canggih.

Memori

Ruang penyimpanan internal Zenfone Go ini tersedia 8GB dan 16GB, juga dilengkapi ruang penyimpanan eksternal microSD hingga 64GB. Dengan ruang yang cukup besar, tentunya sangat berguna bagi anda yang suka menyimpan banyak file di smartphone anda dan dapat dibuka dimana saja kapanpun anda mau.

Kamera

Asus Zenfone Go memiliki kualitas kamera belakang sebesar 8 Megapiksel dengan dilengkapi fitur Autofocus dan juga lampu Led Flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki kualitas sebesar 2 Megapiksel. Sedangkan resolusi yang dihasilkan dari kamera zenfone go yakni 3264 x 2448 pixels.

Konektivitas

Ponsel ini belum dilengkapi internet 4G dan masih mengandalkan jaringan internet 3G. Sedangkan untuk fitur konektivitas lainnya ponsel ini menggunakan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, MicroUSB v2.0, GPS.

Harga Asus Zenfone Go ZC500TG

Dengan spesifikasi yang mumpuni dikelasnya Asus Zenfone Go di banderol dengan harga 1,2 juta untuk yang 8GB dan 1,5 juta untuk yang 16GB. Tentunya dengan harga yang murah namun kualitas mewah membuat smartphone ini pilihan terbaik dikelasnya.

 Demikian artikel tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go ZC500TG, semoga dengan hadirnya gadget terbaru ini bisa ikut meramaikan pasar gadget lokal dengan harga terjangkau. Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung jarak, tempat dan waktu.

Baca Juga

Harga Asus Zenfone Go ZC500TG Agustus 2023
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan